Friday, May 12, 2017

Prolog

Aku punya mimpi.
Tentunya aku harus berusaha meraihnya. Mimpi ini adalah segalanya bagiku, harapanku, dambaanku, cita-citaku. 

"If you have something that you truly want,than you must be willing to dedicate yourself to studying it"

Manga silver spoon ch.69

Mimpiku ini mewajibkan aku untuk menjaga penampilan, aku melakukan diet untuk menjaga berat badan, dan yang harus aku lakukan berikutnya adalah merawat gigi. 

Gigiku bisa dibilang agak berantakan, miring, letak nya maju mundur (bukan monyong), taring yang menonjol dan kalau ketawa bakal menampilkan pemndangan kurang enak (lol). 

Aku mencari info sana sini . Untuk pemasangan behel lebih baik dengan spesialis ortodonti dan tentu mahal bisa diatas 6jt. Dokter gigi langganan bilang bisa masang behel dengan harga 5jt belum kontrol dan segala macem. Hopless banget deh sampe kepikiran mau ke tukang gigi (wkwkkk)

Aku belum kerja dan masih bergantung pada orangtua. Orangtua masih nanggung kuliah si adik. Ga tega minta uang buat behel. Harusnya di umur segini aku yang ngasih ke mereka bukan minta.. (hiks)

Lalu saat browsing sana sini, aku menemukan info kalau pemasangan behel di RSGM UNPAD bisa lebih murah, tapi bukan dengan spesialis melainkan residen. Residen ini adalah dokter yang sedang ambil spesialis. Kisaran harga yang aku peroleh sekitar 2,4jt - 3,6jt. Aku sangat tertarik.

Dan perjalanan pun dimulai..

No comments:

Post a Comment