Friday, July 28, 2017

Catatan 23 - Kontrol behel 1 dan pengecekan dengan dosen orto


15 juli 2017
Aku wa dokter cantik orto untuk janjian tanggal 20, sesuai yang diomongin dipertemuan terakir. Dokter balas dan bilang hari rabu aja. Aku mastiin lagi tanggal 19 dan nanya jam berapa. Dokter ga balas.

17 Juli 2017
Dokter balas wa aku dan ngasi jadwal jam 10. Aku mengiakan. Sip udah fix tgl 19 jam 10.

18 Juli 2017
Aku bangun telat hari ini, sekitar jam 10. Aku heran jam 8 dokter cantik orto wa. Isi wa nya soal dosen yang ga ada dan gesel waktu ketemu hari ini jam 1 atao besok siang.

Karena baru bangun, otak ku lumayan lemot. Aku balas bilang jam 1 aja dokter.

"Ini udah dimana gitu? Kalo udah disini kesini aja sekarang" kata dokter

Aku makin bingung, kenapa ya? Janjian nya kan rabu? 

"Saya masi di runah dokter. Jadi jam 1?"
"Kan tadi janjiannya jam 10"

Hahhh aku makin bingung, dokter salah wa apa gimana.. buset deh

"Kalo dihitung perjalanan dr sini ke sana bisa 30 menitan dokter, ga apa?"
"Oh gitu, ia ga apa deh"

Aku mandi koboi dan langsung ngebut by gojek. Jam 11 ritual pendaftaran selesai, aku wa dokter cantik bilang udah di depan.

Ga lama namaku dipanggil lewat speaker. Aku duduk dikursi pasien, dokter cantik mulai periksa behel. Dokter melepas karet power o dan kawat. 

Ga berapa lama dosen datang buat periksa, ada beberapa bracket yg ga sesuai pemasangan ny. Jadi gigi aku naik turun, dokter cantik masang bracket sejajar. Menurut dosen nya, karena gigi naik turun jangan sejajar posisi bracket.

Setelah diperiksa dosen, dokter cantik memperbaiki posisi bracket. Untung pas lepas bracket dari gigi ga sesakit yang atas dulu. Aku udah siap-siap aja bakal ngilu.

"Oke udah selesai"
"Jadi yang ketemu hari rabu ga jadi dok?" Tanyaku
"Kenapa hari rabu? Udah selesai kok cuman buat diperiksa dosen aja"kata dokter
"Ketemu lagi sebulan ya dokter?"
"Ia ntar janjian aja ya"
"Oke dokter"

Aku pulang. Ketemu sebulan lagi buat kontrol. Aku masang bracket atas bulan mei, bracket bawah juni. Sekarang juli. Baru 2 bulan ya, masi ada 16 bulan lagi. Kalo bener sesuai rencana 1,5 tahun.

Pengeluaran hari ini
Daftar: 2.000

No comments:

Post a Comment